Mobil Terbaru Xenia di Tahun 2015

Mobil Terbaru  Xenia - Sedang mencari kendaraan yang membawa anda dan keluarga ke tempat tujuan dengan merasakan kenyamanan yang luar biasa? Kalau begitu yang anda butuhkan adalah kendaraan darat roda empat yang disebut dengan mobil, mobil merupakan kendaraan yang berbeda dengan kendaraan darat lainnya. Namun harga mobil yang melambung tinggi membuat sebagian masyarakat hanya bisa menggigit jarinya, bisakah anda membeli mobil hanya dengan harga Rp. 15 juta? Pastinya anda ragu namun saya pastikan anda bisa mendapatkannya dengan membeli Daihatsu Xenia Bekas All New X Plus dengan harga 15 juta.

Saat hendak membeli mobil xenia pastinya anda bertanya berapakah Harga mobil Xenia di Indonesia? Kali ini telah banyak media masa yang menampilkan bandrol terbaru untuk mobil Daihatsu xenia, dengan bandrol tertingginya pada versi Daihatsu xenia R A T 1.3 ATTIVO dengan harga Rp. 198.8 juta. Mobil xenia merupakann mobil MPV versi Daihatsu, dari awal kemunculan mobil mpv ini sampai sekarang Indonesia menjadi barometer mobil MPV karena itu banyak mobil MPV berkeliaran dijalanan yang padat.

Berapakah Harga Mobil Xenia Terbaru? Begitulah pertanyaan anda jika anda merupakan calon pembeli mobil Daihatsu, mobil Daihatsu tentunya sangat beragam dan memiliki pilihan atau daftar harga yang beragam. Namun yang paling popular merupakan jenis mobil keluarga yang dikenal dengan mobil MPV pada Daihatsu nama mobil keluarga ini disebut dengan Daihatsu xenia, yang mana pada tahun 2011 mobil xenia ini memiliki harga terbaru denagn varian termahlnya yaitu mobil Daihatsu xenia R A T 1.3 ATTIVO dengan harga Rp. 198.8 juta.

http://hargalamborghini66.blogspot.com
All New Cenia Highlight merupakan Mobil Xenia Baru yang dilengkapi dengan dual airbags yang sesuai dengan standart keamanan ASEAN NCAP, Kursi lebih tebal dengan kenyamana ekstra pada setiap motiv terbaru yang ditawarkan, Ac Doubel Blower dengan suhu lebih sejuk dengan kesejuka yang merat sampai baris belakang, interior silver ornament memberikan kesan interior yang mewah dan elegan dengan sisi sisi yang di beri aksen ornament bewarna silver, pada kursi bagian dua bisa diatur maju mundur sesuai kehendak, stylish headlamp membuat mobil ini kian menarik.

All new Xenia merupakan mobil terbaru yang di keluarkan Daihatsu membawa kesan mobil MPV sehingga di pasaran cukup ramai di bicarakan, dilengkapi dengan dual airbags yang sesuai dengan standart keamanan ASEAN NCAP, Kursi lebih tebal dengan kenyamana ekstra pada setiap motiv terbaru yang ditawarkan, Ac Doubel Blower dengan suhu lebih sejuk dengan kesejuka yang merat sampai barisbelakang, interior silver ornament memberikan kesan interior yang mewah dan elegan dengan sisi sisi yang di beri aksen ornament bewarna silver, mobil bekas dijual Xenia ini untuk yang termurah pada versi D MT 1.0 STD dengan harga Rp. 144.850 juta.