Jual Beli Mobil Online Daihatsu All New Sirion

Jual Mobil Online - Mobil All New Sirion 1.3 A/T di bandrol harga Rp. 139.500.000 dengan harga yang terjangkau ini anda bisa mendapatkan sebuah mobil dengan panjang 3690 mm lebar 665mm dan tinggi 1545 mm, dengan lebar yang tidak begitu signifikan menjadi kan mobil ini tampilan minimalis tidak ribet dengan body yang besar. Mempunyai lampu penghalau kabut pada tampiulan eklsterior mobil dan juga terdapat spion dengan lampu belok yang Akan memudahkan anda dalam mengemudikan Mobil All New Sirion 1.3 A/T ini. Dengan spion otomatis dan juga dapat di lipat dengan mudah menjadikan eksterior Mobil All New Sirion 1.3 A/T ini tampak lebih oke.

Daihatsu All New Sirion

Kendaraan telah menjadi tonggak kehidupan manusia yang selalu membutuhkan interaksi hubungan social yang merupakan sudah menjadi hakekat manusia sebagai makhluk social, adapun jenis kendaraan yang banyak di minati adalah jenis kendaraan darat seperti sepeda, motor, dan jual mobil second. Namun kali ini banyak sekali orang yang malah telah memiliki kendaran darat yang mewah seperti mobil, salah satunya adalah Mobil New Sirion 1.3 A/T yang di bandrol dengan harga relative murah yaitu Rp. 160.300.000 dengan desain yang elegan dan juga modern di lengkapi sentuhan warna yang mewah.

Yang ini baru keluar di tahun ini 2014, diantara banyaknya jual mobil suzuki yang keluar di tahun ini maka Mobil New Sirion 1.3 M/T menjadi mobil yang mampu bersaing di pasaran otomotif dan di bandrol dengan harga Rp. 160.000.000 dengan tampilan yang di dominasi warna hijau akan membuat anda menyukai mobil ini. Mampu menampung bensin dalam kapasitas yang besar dengan kapasitas tangkin mencapai hingga Rp. 40 liter, yang cukup untuk sebuah perjalanan jauh atau bahkan lebih karena Mobil New Sirion 1.3 M/T sangat irit bahan bakar.