forum jual beli mobil Toyota Vios 1.5 Type G A/T Terkini

Gudang Mobil Toyota Vios  - Toyota Vios kembali hadirkan jenis yang lain yakni Mobil Toyota Vios 1.5 Kategori G M/T bersama isikan selinder mencapai 1497, daya maksimum 109/6000, mampu di pakai buat jarak jauh bersama kapasitas tangki mencapai dgn 42 liter. Mempunyai panjang 4300 mili meter lebar 1700 nmm & tinggi 1460mm. berdesain mewqah & berkelas bersama bumper depan hamper jelang tanah bersama ketinggian 1480 mili meter. mobil ini udah OTR di pasaran serta di bandrol bersama harga Rupiah. 225.400.000 di mana daftar harga mobil seken  serupa  diluar kota jabodetabek.


Sudah tidak sedikit kategori mobil teranyar yg di produksi oleh sekian banyak perusahaan otomotif yg lumayan populer di bidangnya, sama seperti perusahaan Toyota yang sekarang sudah luncurkan kembali Mobil Vios 1.5 Kategori G A/T. mobil yang hadir bersama sekian banyak keunggulan sama seperti rancangan mobil yang sedikit ke bawah dari tanah bersama bumper depan mobil nampak meweh serta berkelas. Di lengkapi bersama bentukan kaca spion yg lebih trend, pula roda mewah dengan jeruji yang mengkilat, Mobil Vios 1.5 Kategori G A/T sudah sanggup di temukan di pasaran dengan bandrol Rp. 271.500.000.


Kalau kamu tetap mencari daftar harga mobil second yang lain sehingga tak ada salahnya kalau kamu tengolk dulu Mobil Vios TRD Sportivo A/T yaitu mobil pabrikan Toyota yg sudah tidak sedikit menarik para penggemar otomotif dikarenakan terpesona bersama penampilan Mobil Vios TRD Sportivo A/T yg jelita. Bersama penampakan eksterior yg mempunyai sangat banyak fitu-fitur yg bermanfaat, terdapatnya lampu kabut yg dapat menembus kabut tebal seklaipun maka mobil ini Dapat masihlah keren meskipun di dalam jalanan berkabut. Dan tengoklah kaca spion ini kamu Bakal terpana dgn spion dengan lampu belok yg memudahkan kamu dalam mengemudi.